Berikut ini Untung dan Ruginya Menggunakan Franchise Spa Dalam Berbisnis

franchise spa

Keuntungan waralaba – Waralaba adalah cara berdagang dengan menggunakan 1 merk yang sama, sistem dan prosedur penjualan yang sama dengan pihak lain namun tetap menggunakan Franchise perusahaan lain. Jadi pengguna bisnis waralaba tidak perlu menggunakan bisnis dengan nama sendiri atau memerlukan modal yang terlalu besar.

Dalam menjalani bisnis ini Anda akan mengetahui keuntungan serta kerugian yang akan timbul bila menggunakan bisnis waralaba. Berikut adalah keuntungan franchise spa dalam bisnis :

  1. Manajemen bisnis

Penamaan dan manajemen bisnis yang diberlakukan dalam usaha ini biasa memiliki image yang baik dan juara. Penamaan dan pemanajemenan bisnis yang akan digunakan oleh orang-orang awam tentuĀ  sudah di berlakukan dengan sangat baik dan benar. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir bila ingin bergabung dengan bisnis waralaba karena keuntungan yang akan Anda dapatkan akan berlipat-lipat.

 

  1. Dikenal masyarakat

Menggunakan sistem bisnis ini tentu sangat mudah, dengan menggunakan sistem bisnis ini poin yang perlu Anda tekankan adalah memasarkan barang yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. misalnya kerjasama antara pemilik bahan baku dan pihak periklanan maupunĀ  pihak pemasaran.

 

  1. Dukungan serta keamanan lebih menjanjikan

Pihak produsen biasa akan memberikan Anda pelatihan secara manajemen financial agar pemilik usaha kecil memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bersaing di era sekarang. hal ini meliputi cara kerja tenaga professional agar penjualan yang dilakukan sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

 

Kekurangan Waralaba dalam Bisnis

  1. Pengendalian akan dicampuri oleh frienchisor

Pengendalian yang akan Anda lakukan akan di monitoring oleh seorang yang bernama Franchisor. Fungsi Franchisor adalah mengetahui kinerja penjualan perusahaan yang digunakan untuk membuat laporan kepada produsen utama.

  1. Sangat terikat dan tergantung dengan supplier

Mendapatkan keuntungan berlimpah tentu bukanlah hal yang mudah, untuk itu Anda harus mencari supplier dengan harga yang paling murah. karena keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan sistem penjualan ini tergantung dengan produsen tempat Anda mengambil barang.

  1. Pemotongan laba yang dihasilkan

Pengguna bisnis satu ini dipaksa untuk membayar sejumlah biaya yang didapatkan karena keuntungan yang sudah didapatkan. Bila keuntungan yang diperoleh cenderung sedikit maka dari keuntungan itu akan dipotong oleh pihak penguasa barang atau jasa untuk menutupi pembayaran pajak penjualan.